Cara Menumbuhkan Rambut Botak di Kepala Bagian Depan

Cara Menumbuhkan Rambut Botak di Kepala Bagian Depan - Perlu ramuan atasi botak di kepala diusia muda tentu bagi Anda bisa memalukan dan membuat Anda merasa sadar diri. Jutaan orang Indonesia menderita kerontokan rambut, yang terjadi ketika folikel rambut Anda menutup dan berhenti memproduksi keratin. Keratin adalah kimia yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan rambut Anda, sehingga tanpa itu, Anda tidak bisa tumbuh rambut, dan patch botak berkembang. Anda mendapatkan patch botak ketika Anda tidak makan makanan yang sehat, stres, sakit, atau - yang paling umum - telah mewarisi kondisi. Anda dapat menumbuhkan rambut cepat pada patch botak di kepala Anda dengan hydrating tubuh Anda, mengkonsumsi protein dan mengambil obat yang benar.

Cara Menumbuhkan Rambut Botak di Kepala Bagian Depan


Cara Menumbuhkan Rambut Botak di Kepala Bagian Depan


Langkah 1

Gunakan minoxidil untuk menumbuhkan rambut botak pada patch botak Anda untuk tumbuh cepat rambut tumbuh dalam satu minggu. Minoxidil adalah obat over-the-counter yang dapat Anda beli di hampir apotek. MayoClinic.com merekomendasikan minoxidil untuk menumbuhkan rambut dengan cepat di patch botak.

Langkah 2

Pergi ke dokter kulit Anda untuk menjalani suntikan steroid sehingga bisa membuat rambut anda tumbuh cepat dalam tiga hari suntikan steroid adalah cara yang paling efektif untuk menumbuhkan rambut di patch botak. dokter kulit Anda akan memasukkan jarum penuh solusi steroid ke dalam kulit kepala Anda. Bahwa solusi steroid akan memblokir folikel rambut Anda dari menyebabkan kerusakan sendiri. Solusi steroid juga akan membantu sel-sel kulit Anda memproduksi keratin lagi, yang akan tumbuh rambut di patch botak Anda. MayoClinic.com merekomendasikan metode ini untuk menumbuhkan rambut di patch botak Anda.

Langkah 3

Makan protein. Protein sangat penting untuk mengisi tubuh Anda dengan nutrisi yang tepat sehingga dapat menumbuhkan rambut di tempat botak Anda. Makan satu porsi protein setiap kali makan. contoh yang baik adalah yoghurt, tahu dan telur.

Langkah 4

Minum air untuk hidrat tubuh Anda. Ketika tubuh Anda mengalami dehidrasi, Anda tidak bisa mendapatkan cukup nutrisi untuk mulai memproduksi keratin lagi, yang akan tumbuh rambut di tempat botak Anda. MayoClinic.com mengatakan Anda harus minum sekitar 64 oz. air setiap hari. 

Demikianlah Cara Menumbuhkan Rambut Botak di Kepala Bagian Depan semoga bermanfaat bagi Anda

Posting Komentar

0 Komentar