Manfaat multivitamin untuk Anak

Manfaat multivitamin untuk Anak periode pertumbuhan anak yang cepat dan perkembangannya yang meningkatkan kebutuhan mereka akan vitamin, mineral dan nutrisi lainnya.

Manfaat multivitamin untuk Anak


Idealnya multivitamin untuk anak-anak pada periode pertumbuhan akan mendapatkan ini dari diet sehat dan seimbang dengan berbagai makanan bergizi. Tapi sebagai orang tua, kita tahu itu sering dapat cukup tantangan untuk mencapai hal ini setiap hari! Anak terkenal pemakan rewel dan kadang-kadang itu hanya tidak mungkin untuk mendapatkan semua vitamin dan mineral yang mereka butuhkan untuk membantu tubuh mereka tumbuh besar dan kuat. Sebuah multivitamin mungkin menjadi tambahan yang baik untuk top up diet anak Anda, terutama pemakan rewel.

Manfaat utama dari multivitamin untuk anak-anak?


Bantuan mengisi kesenjangan gizi

Sebuah multivitamin yang dirancang khusus untuk anak-anak kebutuhan 'dapat membantu mengisi kesenjangan gizi dalam diet mereka, terutama yang rewel. Vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh kita untuk berfungsi dan masing-masing memiliki peran khusus untuk bermain. Banyak vitamin tidak disimpan dalam tubuh, yang berarti mereka perlu diganti secara teratur. Kekurangan salah satu vitamin atau mineral dapat mengakibatkan kesehatan yang buruk.

Dukungan yang kuat, tulang sehat

multivitamin A baik anak-anak 'akan mengandung kalsium dan vitamin D yang penting untuk kuat, kesehatan tulang dan gigi. Memastikan anak-anak kecil Anda menerima kalsium yang cukup selama masa kecil mereka dan remaja benar-benar dapat mengatur mereka untuk kesehatan tulang puncak sebagai orang dewasa.

Menjaga fungsi sistem kekebalan tubuh yang sehat

Anak terkenal untuk membawa pulang hampir setiap bug dan kuman yang terjadi di sekitar. Hal ini karena sistem kekebalan tubuh mereka masih berkembang dan kurang berpengalaman daripada orang dewasa. Anda dapat mendukung kekebalan anak Anda sepanjang tahun dengan multivitamin, mengandung zat gizi seperti vitamin C dan zinc untuk melindungi terhadap infeksi dan mendukung penyembuhan luka ringan. 

Demikianlah informasi Manfaat multivitamin Untuk Anak Semoga bisa jadi referensi dalam memilih vitamin yang tepat untuk anak.

Posting Komentar

0 Komentar