Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak No 1

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak No 1 - Pilihan pensil bisa sangat personal, terutama jika Anda menulis atau menggambar banyak. Mengetahui mengapa Anda perlu pensil dan apa yang memisahkan pensil yang berbeda akan membantu.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak No 1


Pertimbangkan bagaimana Anda menggunakan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

  • Apa yang Anda lakukan dengan pensil Anda? Apakah Anda menulis? Mengerjakan pekerjaan rumah? Teka-teki silang sehari-hari? 
  • Apakah Anda juga menggambar atau sketsa ?
  • Apakah Anda menekan berat atau ringan ketika Anda menulis atau menggambar?
  • Apakah Anda lebih suka garis halus atau yang tebal?
  • Apakah Anda cenderung kehilangan, pinjaman luar, mengunyah, atau memperlakukan pensil Anda, atau apakah mereka bisa disimpan dengan aman di cangkir atau kantong?
  • Apakah Anda membawa pensil Anda dalam saku atau tas di mana titik yang tajam bisa melakukan kerusakan?
  • Apakah Anda memakai penghapus ke tunggul atau cenderung kehilangan topi penghapus?
  • Apakah Anda menghapus sangat sedikit, sehingga penghapus mengering?

Ada keputusan untuk membuat di sini ketika memilih menggambar pensil! Keputusan Anda perlu membuat adalah apakah untuk menggunakan satu set gambar pensil, atau hanya menggunakan satu pensil serbaguna. Untuk membantu Anda memutuskan saya akan berjalan melalui pro dan kontra dari keduanya.

Apa yang saya suka tentang menggunakan salah pensil terbaik yang aman bagi lingkungan satu gradien secara konsisten adalah bahwa hal itu memberi saya kontrol lebih besar atas nada dan blending. Aku tahu persis di mana aku berdiri seluruh gambar, dan dapat cukup banyak memprediksi bagaimana teknik tertentu akan berubah sebelum saya menerapkannya.

Hal ini juga lebih praktis dan efisien untuk menggunakan pensil mekanik karena saya tidak akan pernah harus menggantinya, mempertajam atau membawa sekitar satu set. Aku hanya mengganti memimpin!

Ini adalah pilihan pensil terbaik yang ramah lingkungan yang paling murah. Pensil seperti saya biaya kurang dari £ 3, ditambah memimpin yang dapat ditemukan untuk sen. Banyak toko-toko alat tulis menjualnya di jalan tinggi, serta online.

Apa yang saya tidak suka tentang menggunakan salah satu gradien secara konsisten adalah saya kadang-kadang merasa sedikit kotak dan tanpa berbagai nada lain, yang sering menyebabkan saya cocok nuansa up maka menambahkan lebih mengarah pada kertas yang kadang-kadang bisa membuat gambar saya muncul lebih gelap daripada aku berharap.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak No 1 Saya juga cenderung ribut-ribut soal gambar saya dekat akhir karena saya terus memegang pensil. Hal ini dapat menyebabkan saya berlebihan pekerjaan, dan mengacaukan potret saya.

Posting Komentar

0 Komentar