Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia

 Jasa Logistik

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia hari ini Jasa Logistik IMS merupakan perusahaan logistik terbaik di indonesia dalam siklus produk layanan logistik untuk mengembangkan bisnis anda. Oleh sebab itu Manfaat layanan perusahaan Jasa Logistics bisa anda rasakan, "Apakah dalam pengiriman barang saat ini telah banyak dirasakan oleh dunia industri dan perdagangan di Indonesia?" dimana manfaat praktis dari perusahaan logistics adalah penghematan pengeluaran biaya. Adapun sebelum ada perusahaan Jasa Logistik dalam distribusi siklus rantai produk, maka perusahaan industri manufaktur lebih banyak mengendalikan sendiri distribusi semua produknya kepada konsumen dari pada memakai layanan logistics. Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih penyedia layanan logistik Anda:

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia

IMS adalah salah satu perusahaan jasa logistik yang terbesar dan terpercaya di Indonesia dimana perusahaan IMS Logistics telah melayani berbagai kemudahan kebutuhan bisnis selama lebih dari empat puluh tahun. Keunggulan dari perusahaan Jasa logistics IMS adalah pengalaman puluhan tahun dalam melayani segala jenis industri dan produknya. IMS logistics menyediakan transportasi dan sewa gudang secara berbayar. Pelanggan IMS adalah dasar dari eksistensi berdirinya perusahaan IMS Logistics untuk menjadi perusahaan logistik yang terbesar di Indonesia dimana IMS maju dan berkembang berkat adanya dukungan dari pelanggan.

Peranan pelayanan Perusahaan Jasa pengiriman Logistics untuk aneka produk barang ke seluruh daerah dirasakan banyak sekali manfaatnya oleh pihak industri manufaktur. Dimana manfaat yang didapatkan industri manufaktur yaitu bisa lebih leluasa dalam mengatur inovasi produk dalam meningkatkan pemasaran. Sedangkan semua kegiatan yang berhubungan dengan logistics dan distribusi produk-produknya diatur oleh perusahaan Jasa Logistics dan Distribusi. Tentu para customer ingin Jasa Logistics terpercaya, terbesar, terbaik, tercepat serta bisa diandalkan untuk kelancaran pengiriman produk kepada konsumen di Indonesia dan luar negeri. Perusahaan Jasa Logistik tidak hanya mengirimkan produk barang atau menyediakan jasa gudang. Fungsi perusahaan Jasa Logistics lebih luas cakupannya seperti pengemasan, pemberian label, manajemen inventori, penagihan, serta pembayaran.

Pengertian atau definisi dari Perusahaan Jasa bidang Logistik adalah pelaksana dalam distribusi  aliran barang atau jasa dari sumber barang atau pemasok ke tujuan atau penerima. Sehubungan dengan industri manufaktur selalu menghasilkan barang ataupun produk maka membuat pengriman rantai produk itu agar bisa merata harus menggunakan atau bekerjasama dengan perusahaan logistics. Hal ini sudah menjadi kebutuhan yang harus diperhatikan oleh industri manufaktur dalam mengembangkan usahanya. Dalam bekerja sama ini maka seluruh hasil rantai siklus produk bisa dikirimkan ke berbagai tempat. Hal ini membuktikan bahwa dalam dalam dunia perdagangan maka industri manufaktur sangat membutuhkan perusahaan jasa logistik terpercaya dan terdepan di Indonesia:

Jasa Logistik

1. IMS Logistics Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia
IMS Logistics  adalah perusahaan jasa layanan Logistics Indonesia terbaik terbesar serta paling terpercaya di Indonesia. IMS telah berdiri sejak 1969. IMS Logistics (International Movers and Storage) adalah solusi terbaik untuk kebutuhan bisnis dalam hal trasportasi ini pada awalnya mulai beroperasi pada bisnis perpindahan dan relokasi saja. Kini IMS Logistics telah tumbuh dan berkembang pesat sehingga menjadi Jasa logistik terbesar dengan menjadi penyedia pengiriman produk untuk seluruh layanan logistics dan juga untuk manajemen konsultasi gudang.

2. Mengapa memilih Jasa Logistics IMS?
IMS Logistics merupakan solusi terbaik untuk kebutuhan bisnis anda dalam dunia trasportasi. Berikut ini adalah Layanan Jasa Logistics IMS sebagai berikut:
  • SUPPLY CHAIN SOLUTION - Dengan adanya supply chain IMS maka memastikan sebuah produk berada dalam tempat dan waktu yang tepat dalam memenuhi segala permintaan konsumen. Sebuah operasi yang effisien dari supply chain IMS logistics, lengkap dan sangat akuratnya dalam aliran data yang berhubungan dengan produk yang diminta dari retailer kepada buyer.
  • WAREHOUSE MANAGEMENT - IMS Logistics mempunyai Warehouse Management System (WMS) yang sangat efektif dimana WHS ini merupakan kunci utama dalam supply chain suatu produk dalam memonitor segala proses seperti shipping pengiriman, penerimaan, penyimpanan, pergerakan produk, serta pengambilan.
  • TRANSPORT MANAGEMENT - IMS logistik mempunyai Transport Management System (TMS) yaitu pemakaian perangkat lunak dengan berbasis pada otomasi. Transport Management IMS Jasa Logistik mengoptimalkan transportasi dan jaringan distribusi sehingga biaya transportasi lebih hemat dan efisien.
  • WAREHOUSE DESIGN - Dalam Menjaga keseimbangan merupakan salah satu elemen yang sangat penting agar desain gudang lebih efektif. IMS layanan Logistics mampu menyeimbangan kapasitas dan teknik penyimpanan produk dan persyaratan terhadap pemanfaatan oleh staff IMS yang profesional.
3. Service transportasi Jasa Logistics IMS

Jasa Logistik

IMS Logstics selaku perusahaan jasa logistics terbaik di Indonesia menyediakan jasa transportasi darat, laut dan udara dengan didukung oleh mitra yang sudah berpengalaman dalam bidang logistik serta memiliki jaringan dan teknologi yang terbaik saat ini di Indonesia. IMS Logistics berkomitmen untuk memberikan One Stop Solution Logistics kepada semua custumer  mulai dari jasa pergudangan dan managementnya  sampai ke distribusi ke seluruh Indonesia.

#1. Pengiriman Darat
PT IMS Logistics memberikan jasa pengiriman melalui darat dengan jangkauan pengiriman ke seluruh Indonesia, berbekal pengalaman kami selama lebih dari 47 tahun kami sudah membantu pelanggan kami untuk melakukan pengiriman barang dengan tepat waktu dan aman. Kami melayani pengiriman barang untuk barang – barang baik kapasitas kecil maupun besar dengan system  

  1. Pengiriman Sewa Full Truck : PT. IMS Logistics memberikan support pengirimanan darat mulai dari PICK UP, CDE, CDD, FUSO, TRONTON, WING BOX, TRAILER maupun CONTAINER yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Dengan Melakukan pengiriman Reguler Full Truck anda akan mendapatkan service tracking pengiriman anda secara realtime dibantu dengan aplikasi Transport Management System (TMS) yang secara terus menerus kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. 
  2. Pengiriman Konsul : IMS Logistics juga menyediakan jasa pengiriman reguler dalam skala kecil sehingga dapat membantu anda dalam melakukan pengiriman lebih murah dengan tarif yang lebih terjangkau dan kompetitif.

#2. Pengiriman Udara
PT. IMS Logistics Indonesia menyediakan jasa pengiriman barang ke seluruh Indonesia salah satunya dengan menggunakan jalur Udara mulai dari perorangan sampai ke perusahaan mulai dari kapasitas kecil sampai besar dengan komitmen penuh dalam jangkauan guna memberikan pelayanan secara luas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Jasa Cargo Udara yang kami tawarkan melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia secara
  • Door To Door 
  • Port To Port 
  • Port To Door
IMS Logistics Indonesia telah bertahun – tahun menjalankan pengiriman melalui cargo udara dan sudah memperolah kepercayaan dari custumer didukung dengan lokasi strategis di dekat bandara Soekarno Hatta serta disupport tenaga kerja yang berpengalaman kami fokus untuk melakukan delivery tepat waktu serta barang yang diterima dengan aman sampai di tempat tujuan.

#3. Pengiriman Laut
Sebagai Negara kepulauan Indonesia dikelilingi oleh laut lebih dari 2/3 wilayahnya, transportasi menggunakan jalur laut merupakan salah satu alternatif terbaik untuk melakukan pengiriman dengan biaya lebih murah dibandingkan dengan moda transportasi lainnya seperti udara. Kami saat ini memeberikan layanan pengirimanan  barang melalui laut :

  1. Pengiriman Barang FCL (Full Container Load) : Pengiriman Barang dengan menggunakan container full 20″ dan 40″ ke berbagai kota tujuan di Indonesia. 
  2. Pengiriman Barang LCL (less Then Container Load) : Pengiriman barang dengan konsolidasi kebeberapa kota tujuan di Indonesia
Disamping itu, IMS Logistics memberikan service jasa pengiriman barang via laut dalam melakukan konsolidasi/dekonsolidasi dan jasa penyimpanan produk barang serta melakukan packing terhadap material yang akan dikirimkan.  

4. Alasan memilih jasa logistics IMS yang terbaik

#4.1. Mudah ditemukan
Salah satu ciri Jasa Logistics IMS yang baik dan bisa diandalkan adalah mudah ditemukan serta mudah untuk diakses merupakan keunggulan IMS Logistics.

#4.2. Jangkauan yang luas
Jasa Logistics terpercaya IMS memiliki jangkauan yang cukup luas. Hal itu dikarenakan perusahaan Jasa Logistics IMS ingin memberikan layanan yang terbaik bagi para konsumennya. Luasnya jangkauan logistik juga disertai dengan tanggung jawab tinggi dari perusahaan IMS untuk berusaha memenuhi kebutuhan konsumen. Maka dari itu, carilah Perusahaan IMS Jasa Logistics terpercaya IMS yang memiliki jangkauan yang luas.

#4.3. Sistem yang transparan
Dengan kemudahan teknologi IMS Jasa layanan Logistic maka stiap konsumen bisa melihat sebuah proses pengiriman dengan lebih transparan. Misalnya saja,konsumen  bisa melihat posisi dari barang saat sedang dikirimkan. Dengan begitu siapapun bisa lebih mempercayakan pengiriman barang melalui Jasa Logistics terbaik IMS.

#4.4. Lama waktu pengiriman. 
Ketepatan waktu Jasa Logistik terbaik IMS dalam mengirim suatu barang tentu menjadi prioritas utama agar waktu pengirimannya bisa cepat. Pengirim barang tentunya sudah mempertimbangkan keuntungan dan rugi yang didapatkan bila menggunakan suatu Jasa Logistics. Semisal pengirim barang menggunakan transportasi laut untuk mengirimkan barangnya.Tentunya pengirim sudah tahu bahwa barang yang dikirim menggunakan kapal laut membutuhkan waktu yang lama.

Kesimpulan:

Dengan menyimak Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia di atas maka tidak salah jika anda memilih IMS sebagai jasa logistics terbaik yang terpercaya di Indonesia karena perusahaan logistics ini didukung oleh tim yang berdedikasi tinggi serta berpengalaman karena IMS Jasa Logistics mempunyai distribusi terluas serta didukung oleh mitra–mitra terpercaya di seluruh Indonesia.

Ok kawan! sampai disini dulu informasi Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Posting Komentar

1 Komentar